• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, MEMBERSHIP PROGRAM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART DI KARANGKOBAR) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, MEMBERSHIP PROGRAM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART DI KARANGKOBAR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE, MEMBERSHIP PROGRAM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART DI KARANGKOBAR)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh store atmospher terhadap impulse buying pada pelanggan di Alfamart Karangkobar, (2) pengaruh membersip program terhadap impulse buying pada pelanggan di Alfamart Karangkobar, (3) pengaruh sales promotion terhadap impulse buying pada pelanggan di Alfamart Karangkobar, (4) pengaruh positive emotion terhadap impulse buying pada pelanggan di Alfamart Karangkobar, (5) pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying melalui positive emotion di Alfamart Karangkobar, (6) pengaruh membership program terhadap impulse buying melalui positive emotion di Alfamart Karangkobar, (7)pengaruh sales promotion terhadap impulse buying melalui positive emotion di Alfamart Karangkobar.
    Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survey. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan di Alfamart Karangkobar. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying, (2) membership program berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying, (3) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (5) positive emotion tidak memediasi store atmosphere terhadap impulse buying, (6) positive emotion tidak memediasi membership program terhadap impulse buying, (7) positive emotion memediasi sales promotion terhadap impulse buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Maysaroh - Personal Name
    Student ID
    2017110172
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail