• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO)

    XML

    Meningkatkan persaingan perusahaan produsen smartphone masingmasing perusahaan berlomba-lomba membuat berbagai varian produk. Menonjolkan keunggulan fitur, desain produk yang unik dan menarik, dan harga yang bersaing. Konsumen dapat memilih berbagai jenis smartphpne dari yang harga terjangkau sampai premium, sesuai kebutuhan dan sesuai dengan desain dan fitur yang diinginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian, pengaruh kelompok referensi terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan pengaruh persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kecamatan Wonosobo. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan Gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H1 diterima)., Kelompok referensi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H2 diterima), Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H3 diterima). Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H4 diterima).


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Malik Juliansyah - Personal Name
    Student ID
    2017110209
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail