• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASMINE BEAUTYCARE DI BANJARNEGARA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASMINE BEAUTYCARE DI BANJARNEGARA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASMINE BEAUTYCARE DI BANJARNEGARA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga , dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Jamine Beautycare Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengambilan sampel dimana tidak semua individu dalam populasi diberi peluang yang sama untuk dipilih menjadi anggota sampel. Dengan teknik simple random sampling maka setiap orang pada populasi tersebut memiliki peluang yang sama untuk menjadi satu dari 105 sempel yang dipilih. Teknik ini memiliki tingkat keacakan sangat tinggi, sehingga efisien digunakan untuk mengukur karakter populasi yang memiliki elemen dengan homoginitas tinggi.
    Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kelengkapan produk terhadap Kepuasan Konsumen Jasmine Beautycare. Adapun hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antara variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kelengkapan produk, terhadap Kepuasan Konsumen Jasmine beautycare. Dengan hasil dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa besarnya koefisien R square sebesar 0,902 atau 90,2% yaitu presentase pengaruh Kualitas pelayanan (X1), Harga (X2), dan Kelengkapan produk (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada pelanggan jasmine beautycare adalah sebesar 90,2 %. Sedangkan sisanya sebesar 9,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung = 311.263> Ftabel = 2,69, maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya model dalam penelitian ini sangat memenuhi kriteria goodness of fit.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Lusiana Kusumaningtyas - Personal Name
    Student ID
    2017110189
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail