Lisa Eryana
Pengarang
Ahmad Guspul, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA
Penguji 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd
Penguji 2
Tujuan penelitian ini untuk membuktikan apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen wardah kosmetik pada toko citra wonosobo.Sampel penelitian ini sebanyak 96 orang responden yang telah melakukan pembelian produk wardah kosmetik di toko cita wonosobo.Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya, hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan keberagaman produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen di toko citra wonosobo. Hal ini dapat dibuktikan dengan kualitas pelayanan yang memiliki t hitung sebesar 7,728 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Harga dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,092 dengan nilai signifikan sebesar 0,039 < 0,05. Keberagaman produk dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,877 dengan nilai signifikan sebesar 0,005 < 0,05.