• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap repurchase intention dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Item kuisioner yang digunakan sebanyak 13 indikator. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan yang pernah berkunjung ke Pinus (Kopi Nusantara) dengan jumlah sampel sebanyak 117 responden ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Scructural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS dengan menggunakan pengujian Goodness Of Fit.
    Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan secara signifikan berpengaruh positif terhadap repurchase intention, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kepuasan memiliki pengaruh tidak langsung antara kualitas pelayanan terhadap repurchase intention.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Leli Kodari Nursoimah - Personal Name
    Student ID
    2017110108
    Dosen Pembimbing
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail