Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap repurchase intention dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Item kuisioner yang digunakan sebanyak 13 indikator. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan yang pernah berkunjung ke Pinus (Kopi Nusantara) dengan jumlah sampel sebanyak 117 responden ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Scructural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS dengan menggunakan pengujian Goodness Of Fit.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan secara signifikan berpengaruh positif terhadap repurchase intention, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kepuasan memiliki pengaruh tidak langsung antara kualitas pelayanan terhadap repurchase intention.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Leli Kodari Nursoimah - Personal Name
|
Student ID |
2017110108
|
Dosen Pembimbing |
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |