• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN JUJUGAN SERAYU BANJARNEGARA) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN JUJUGAN SERAYU BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN JUJUGAN SERAYU BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Jujugan Serayu Banjarnegara. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan restoran Jujugan Serayu. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner yang dibagikan secara onine kepada pelanggan Restoran Jujugan serayu Banjarnegara yang mendapatkan sebanyak 90 orang.
    Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 90 pelanggan Restoran jujugan serayu Banjarnegara. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,481 dan nilai signifikansi 0,015. (2) Terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,764 dan nilai signifikansi 0,000. (3) Terdapat pengaruh positif lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,773 dan nilai signifikansi 0,000.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2017110014
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail