Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN JUJUGAN SERAYU BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Jujugan Serayu Banjarnegara. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan restoran Jujugan Serayu. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner yang dibagikan secara onine kepada pelanggan Restoran Jujugan serayu Banjarnegara yang mendapatkan sebanyak 90 orang.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 90 pelanggan Restoran jujugan serayu Banjarnegara. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,481 dan nilai signifikansi 0,015. (2) Terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,764 dan nilai signifikansi 0,000. (3) Terdapat pengaruh positif lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,773 dan nilai signifikansi 0,000.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Krispian Agustina Purwanti - Personal Name
|
Student ID |
2017110014
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |