Prodi Manajemen
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED MART, KALIKAJAR)
XML
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kualitas produk lokasi dan kepuasan konsumen pada Konsumen United Mart, Kalikajar. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Konsumen United Mart, Kalikajar. Penarikan sampel menggunakan Teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan jumlah sampel 120 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah di uji reabilitas dan validitasnya. Hasil penelitian menunjukkan koefisien determinasi (R ) diperoleh iAdjusted R Square sebesar 66,4%. Menjelaskan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh (X) yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi sedangkan sisanya sebesar 33,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitian ini. Untuk Uji t menunjukkan hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Untuk hasil uji F Nilai Fhitung 79,444 > Ftabel > 2,68 dan nilai signifikan lebih kecil dari nilai Probability 0,05 atau 0,000 < 0,05 jadi dapat dikatakan model dalam penelitian ini sudah tepat.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Khasan Nur Pambudi T - Personal Name
|
Student ID |
2017110022
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |