• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED MART, KALIKAJAR) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED MART, KALIKAJAR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED MART, KALIKAJAR)

    XML

    Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kualitas produk lokasi dan kepuasan konsumen pada Konsumen United Mart, Kalikajar. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Konsumen United Mart, Kalikajar. Penarikan sampel menggunakan Teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan jumlah sampel 120 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda.
    Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah di uji reabilitas dan validitasnya. Hasil penelitian menunjukkan koefisien determinasi (R ) diperoleh iAdjusted R Square sebesar 66,4%. Menjelaskan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh (X) yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi sedangkan sisanya sebesar 33,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitian ini. Untuk Uji t menunjukkan hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Untuk hasil uji F Nilai Fhitung 79,444 > Ftabel > 2,68 dan nilai signifikan lebih kecil dari nilai Probability 0,05 atau 0,000 < 0,05 jadi dapat dikatakan model dalam penelitian ini sudah tepat.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Khasan Nur Pambudi T - Personal Name
    Student ID
    2017110022
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail