• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNSIQ) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNSIQ)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNSIQ)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Emina pada Mahasiswa prodi Manajemen yang masih Aktif di Fakultas Ekonomi UNSIQ. Menggunakan metode non probability sampling yaitu metode pemilihan sample tidak secara acak jenisnya adalah purposive sampling maka sampel diambil berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti, sehingga peneliti mengambil sampel sesuai dengan apa yang telah di tetapkan sebelumnya. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan dianalisis menggunakan analisis linier berganda.
    Adapun hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antara variabel Harga, Citra Merek dan promosi terhadap Kepuasan Konsumen Emina di Fakultas Ekonomi UNSIQ. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan Thitung sebesar 2,344 dengan signifikansi sebesar 0,021<0,05. Citra merek berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar 4,492 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Dan promosi berpengaruh positif tehadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar 11,141 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung = 396,071 > Ftabel = 2,76, maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya model dalam penelitian ini sangat memenuhi kriteria goodness of fit.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Karisma Nurhidayah - Personal Name
    Student ID
    2017110185
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail