Prodi Manajemen
PENGARUH PRICE DISCOUNT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, MERCHANDISING, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price Discount, Hedonic Shopping Motivation, Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen NU Mart Ngadisono. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berbelanja di NU Mart Ngadisono. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Discount, merchandising, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sedangkan hedonic shopping motivation berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impluse buying di NU Mart Ngadisono.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Kafi Nurudin - Personal Name
|
Student ID |
2017110205
|
Dosen Pembimbing |
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |