• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET PAMONG DI WONOSOBO) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET PAMONG DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET PAMONG DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying melalui emosi positif pada konsumen minimarket Pamong Siswo di Wonosobo.
    Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode accidental sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen minimarket Pamong Siswo di Wonosobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner offline dan online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equation Modeling (SEM).
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, (2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, (3) Emosi Positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, (4) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying melalui Emosi Positif. Hal ini dibuktikan dengan koefisien mediasi Emosi Positif sebesar 0,459 lebih besar dari pengaruh langsung sebesar 0,366 sehingga variabel Emosi Positif terbukti mampu memediasi pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Intan Kusuma Wardani - Personal Name
    Student ID
    2017110057
    Dosen Pembimbing
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail