Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO SEMUT.INV CABANG SOKANANDI BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi pada Distro Semut.Inv cabang Sokanandi, Banjarnegara. Penelitian ini menggunakan data primer dan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 69,1%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel harga, citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan 30,9% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Penelitian ini hanya terbatas pada konsumen di Distro Semut.Inv cabang Sokanandi Banjarnegara, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas populasi penelitian. Serta menambah variabel penelitian yang mempengaruhi kepuasan konsumen misalnya lokasi dan fasilitas.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ikhsan Hidayat - Personal Name
|
Student ID |
2017110069
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |