• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO SEMUT.INV CABANG SOKANANDI BANJARNEGARA) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO SEMUT.INV CABANG SOKANANDI BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO SEMUT.INV CABANG SOKANANDI BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi pada Distro Semut.Inv cabang Sokanandi, Banjarnegara. Penelitian ini menggunakan data primer dan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 69,1%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel harga, citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan 30,9% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Penelitian ini hanya terbatas pada konsumen di Distro Semut.Inv cabang Sokanandi Banjarnegara, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas populasi penelitian. Serta menambah variabel penelitian yang mempengaruhi kepuasan konsumen misalnya lokasi dan fasilitas.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ikhsan Hidayat - Personal Name
    Student ID
    2017110069
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail