Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI SENGGANI PEJAWARAN BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kopi senggani. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada konsumen di Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara. Populasinya adalah konsumen Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara, pendapat Hair at el sampel ditetapkan 105 responden dengan penyebarannya menggunakan metode Non-Probability Sampling (Accidental Sampling). Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, kemudian menggunakan uji statistic deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian menunjukkan, variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen kopi Senggani yang dibuktikan dari hasil Fhitung = 52.828 > Ftabel = 2,69. Jika ketiga faktor bersinergis secara seimbang maka kopi senggani akan mendapatkan tingginya tingkat pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ifa Budianti - Personal Name
|
Student ID |
2017110013
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |