• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI SENGGANI PEJAWARAN BANJARNEGARA) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI SENGGANI PEJAWARAN BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI SENGGANI PEJAWARAN BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kopi senggani. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada konsumen di Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara. Populasinya adalah konsumen Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara, pendapat Hair at el sampel ditetapkan 105 responden dengan penyebarannya menggunakan metode Non-Probability Sampling (Accidental Sampling). Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, kemudian menggunakan uji statistic deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%.
    Hasil penelitian menunjukkan, variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen kopi Senggani yang dibuktikan dari hasil Fhitung = 52.828 > Ftabel = 2,69. Jika ketiga faktor bersinergis secara seimbang maka kopi senggani akan mendapatkan tingginya tingkat pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ifa Budianti - Personal Name
    Student ID
    2017110013
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail