• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERSONALITY MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIK-TIK BATIK DI WONOSOBO) PENGARUH PERSONALITY MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIK-TIK BATIK DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERSONALITY MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIK-TIK BATIK DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personality merek terhadap minat beli dengan kepercayaan merek sebagai variable intervening pada konsumen Tik-Tik Batik di Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode accidental sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Tik-Tik Batik di Wonosobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner offline dan online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equation Modeling (SEM).
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Personaliti Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli, (2) Personaliti Merek berpengaruh positif terhadap Kepercayaan merek, (3) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli, (4) Personaliti Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan Merek. Hal ini dibuktikan dengan koefisien mediasi Kepercayaan Merek sebesar 0,488 lebih besar dari pengaruh langsung sebesar 0,407 sehingga variabel Kepercayaan Merek terbukti memediasi pengaruh Personaliti Merek terhadap Minat Beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ida Rifdatul Ulya - Personal Name
    Student ID
    2017110065
    Dosen Pembimbing
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail