Prodi Manajemen
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (2) pengaruh user experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (3) pengaruh hambatan berpindah terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara (4) pengaruh word of mouth terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara. Penelitian kali ini terdiri dari lima variabel yaitu, customer experience (X1), user experience (X2), hambatan berpindah (X3) word of mouth (X4) dan variabel minat beli ulang (Y).
Sampel dan bahan pada penilitan ini yaitu 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung langsung dan pernah membeli prodak pada bakso Si Doel Banjarnegara minimal sekali dan berumur 17 tahun, dilakukan survei menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik yang digunakan adalah regrensi berganda. Hasil menunjukan bahwa customer experience, user experience, hambatan berpindah dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada bakso Si Doel Banjarnegara.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ghaniy Khusnul Khotimah Annaafi - Personal Name
|
Student ID |
2016117015
|
Dosen Pembimbing |
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Universitas Sains Al-Qur'an
|
Doi |