• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (2) pengaruh user experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (3) pengaruh hambatan berpindah terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara (4) pengaruh word of mouth terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara. Penelitian kali ini terdiri dari lima variabel yaitu, customer experience (X1), user experience (X2), hambatan berpindah (X3) word of mouth (X4) dan variabel minat beli ulang (Y).
    Sampel dan bahan pada penilitan ini yaitu 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung langsung dan pernah membeli prodak pada bakso Si Doel Banjarnegara minimal sekali dan berumur 17 tahun, dilakukan survei menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik yang digunakan adalah regrensi berganda. Hasil menunjukan bahwa customer experience, user experience, hambatan berpindah dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada bakso Si Doel Banjarnegara.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2016117015
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail