• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO) PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, dan positif emotion terhadap impulse buying pada produk fashion pada House of Elena Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen House of Elena. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah dibagikan secara online kepada konsumen House of Elena. Hasil penelitian ini dianalis dengan mengunakan analisis linier berganda kemudian, mengunakan uji stastistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterosdasitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikan 5%.
    Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t Parsial diperoleh hasil bahwa variable fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada House of Elena Wonosobo.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fita Kurnia - Personal Name
    Student ID
    2017110166
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail