Prodi Manajemen
PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, dan positif emotion terhadap impulse buying pada produk fashion pada House of Elena Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen House of Elena. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah dibagikan secara online kepada konsumen House of Elena. Hasil penelitian ini dianalis dengan mengunakan analisis linier berganda kemudian, mengunakan uji stastistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterosdasitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikan 5%.
Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t Parsial diperoleh hasil bahwa variable fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada House of Elena Wonosobo.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fita Kurnia - Personal Name
|
Student ID |
2017110166
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |