Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUMAH MAKAN DEWANI VIEW)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen di rumah makan Dewani View). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 105 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan,harga, dan lokasi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 71,5%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi, sedangkan sisanya 28,5% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel penelitian yang mempengaruhi keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Felita Emilia Rahma - Personal Name
|
Student ID |
2017110058
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |