Prodi Manajemen
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI DESA KUPANGAN)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada Masyarakat Pengguna Smartphone Oppo di Desa Kupangan. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu citra merek, kualitas produk, dan promosi produk. Serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner yang dibagikan secara onine kepada masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan yang mendapatkan sebanyak 100 orang.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 100 masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3.443 dan nilai signifikansi 0,001. (2) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3.826 dan nilai signifikansi 0,000. (3) Terdapat pengaruh positif lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2.208 dan nilai signifikansi 0,030.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Feliana Nur Eka Agustina - Personal Name
|
Student ID |
2017110043
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |