• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI DESA KUPANGAN) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI DESA KUPANGAN)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI DESA KUPANGAN)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada Masyarakat Pengguna Smartphone Oppo di Desa Kupangan. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu citra merek, kualitas produk, dan promosi produk. Serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner yang dibagikan secara onine kepada masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan yang mendapatkan sebanyak 100 orang.
    Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 100 masyarakat pengguna smartphone oppo di Desa Kupangan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3.443 dan nilai signifikansi 0,001. (2) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3.826 dan nilai signifikansi 0,000. (3) Terdapat pengaruh positif lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2.208 dan nilai signifikansi 0,030.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Feliana Nur Eka Agustina - Personal Name
    Student ID
    2017110043
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail