Prodi Manajemen
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWA SANTRI PUTRI PPTQ AL-ASY’ARIYYAH PUSAT DI KALIBEBER WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, harga dan gaya hidup hedonis terhadap keputusan pembelian studi pada Jims Honey di PPTQ Al-asy’ariyyah Pusat di Kalibeber Wonosobio. Sampel yang diambil sebanyak 80 santri putri yang dengan menggunakan metode non probability sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22.
Hasil penelitian berdasrakan regresi linier berganda menunjukan citra merek, harga dan gaya hidup hedonis berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Adjusted R Square pada penelitian ini sebesar 0,553 atau 55,3%. Artrinya bahwa pengaruh citra merek, harga dan gaya hidup hedonis terhadap keputusan pembelian sebesar 55,3%. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 44,7 % dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fatimah Rafsanjani - Personal Name
|
Student ID |
2017110090
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |