• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA TOKOPEDIA DI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA TOKOPEDIA DI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA TOKOPEDIA DI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    XML

    Perubahan teknologi yang sangat pesat membuat internet menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Apalagi sejak masa pandemi, banyaknya perubahan gaya hidup masyarakat yang berubah. Kegiatan yang semula dilakukan secara langsung berubah menjadi kegiatan yang dilakukan secara online. Begitupun dengan masyarakat yang semula berbelanja offline berubah menjadi berbelanja secara online di marketplace. Apalagi berbelanja secara online sekarang mudah diakses melalui smartphone. Hal itu juga bisa mempengaruhi minat beli konsumen terhadap suatu produk yang ada di marketplace.
    Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh online customer review and rating terhadap minat beli yang dimediasi kepercayaan konsumen pada Marketplace Tokopedia Mahasiswa FEB UNSIQ. Sampel pada penilitan ini yaitu 126 responden yang merupakan mahasiswa FEB UNSIQ. Hasil kuesioner diukur menggunakan skala likert dan menggunakan teknik purposive sampling, menggunakan metode statistik analisis Structural Equation Modelling (SEM).
    Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa online costumer review and rating berpengaruh positif terhadap minat beli dan kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli, dan online customer review and rating berpengaruh terhadap minat beli yang dimediasi kepercayaan konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fathiyatul Mafrukhah - Personal Name
    Student ID
    2017110161
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail