• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE EXCELLENT, DAN HARGA TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK FASHION LOKAL (STUDI KASUS PADA LITOCOSSTORE KENDAL) PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE EXCELLENT, DAN HARGA TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK FASHION LOKAL (STUDI KASUS PADA LITOCOSSTORE KENDAL)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE EXCELLENT, DAN HARGA TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK FASHION LOKAL (STUDI KASUS PADA LITOCOSSTORE KENDAL)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand equity, service excellent, dan harga terhadap intensi membeli ulang produk fashion lokal pada Litocosstore. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Litocosstore. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan konsumen pada Litocosstore. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di bagikan secara online kepada konsumen Litocosstore.
    Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%.
    Hasil penelitian menunjukkan variabel brand equity, berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,796 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,006 <0,05. Service Excellent berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan nilai t hitung 4,807 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,000<0,05. Harga berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan t hitung 5,476 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,000 < 0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fahri Arafat - Personal Name
    Student ID
    2017110213
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail