Prodi Manajemen
PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE EXCELLENT, DAN HARGA TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK FASHION LOKAL (STUDI KASUS PADA LITOCOSSTORE KENDAL)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand equity, service excellent, dan harga terhadap intensi membeli ulang produk fashion lokal pada Litocosstore. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Litocosstore. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan konsumen pada Litocosstore. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di bagikan secara online kepada konsumen Litocosstore.
Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian menunjukkan variabel brand equity, berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,796 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,006 <0,05. Service Excellent berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan nilai t hitung 4,807 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,000<0,05. Harga berpengaruh positif terhadap intensi membeli ulang pada Litocosstore yang dibuktikan dengan t hitung 5,476 > t tabel 1,985 dengan signifikasi 0,000 < 0,05.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fahri Arafat - Personal Name
|
Student ID |
2017110213
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |