• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KEWAJARAN HARGA, TEMPAT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ALLURE SQUARE DI WONOSOBO) PENGARUH KEWAJARAN HARGA, TEMPAT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ALLURE SQUARE DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KEWAJARAN HARGA, TEMPAT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ALLURE SQUARE DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kewajaran Harga, Tempat, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Allure Square di Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan Allure Square di Wonosobo, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling yaitu memilih sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam suatu populasi tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kewajaran harga (X1) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 4,858 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Variabel tempat (X2) juga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 7,672 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Adapun variabel Store Atmosphere (X3) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 6.188 dengan signifikansi 0,000<0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Elzha Vidyahana Pratama - Personal Name
    Student ID
    2017110146
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail