Prodi Manajemen
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SELOMERTO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger terhadap minat beli, pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli, pengaruh kualitas produk terhadap minat beli. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel diambil dengan menggunakan Rumus Hair.jumlah sampel dari penelitian ini adalah sebesar 105 orang wanita di Kecamatan Selomerto yang berasal dari konsumen dan calon konsumen wardah. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode angket yaitu dengan memberikan daftar pertanyaan atau kuesioner kepada responden. Untukmenjawab hipotesis digunakan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan Beauty vlogger mempunyai pengaruh positif Beauty vlogger mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli sehingga hipotesis 1diterima. Artinya semakin menarik vlogger maka akan membuat konsumen berminat untuk membeli. Labelisasi halal mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli sehingga hipotesis 2 diterima. Artinya pencantuman label pada kemasan suatu produk maka akan membuat konsumen berminat untuk membeli. Kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli sehingga hipotesis 3 diterima. Artinya semakin berkualitas sebuah produk maka akan membuat konsumen berminat untuk membeli.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Eka Supiyani - Personal Name
|
Student ID |
2017117007
|
Dosen Pembimbing |
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |