• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA ONLINE SHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO) PENGARUH WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA ONLINE SHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA ONLINE SHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kemudahan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Sains Al-qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 101 responden dan didapat melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.
    Hasil penelitian ini menunjukkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar -0,439 dengan sigifikansi 0,662>0,05. Kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 6,076 dengan signifikansi 0,000<0,05. Kualitas peroduk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,477 dengan signifikansi 0,001<0,05. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,031 dengan signifikansi 0,003<0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Desti Isnaini Ramadhani - Personal Name
    Student ID
    2017110086
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail