• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE LEMONILO PADA KONSUMEN RITA PASARAYA WONOSOBO PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE LEMONILO PADA KONSUMEN RITA PASARAYA WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE LEMONILO PADA KONSUMEN RITA PASARAYA WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh product knowledge, brand image dan celebrity endorsement terhadap purchase intention Mie Lemonilo pada konsumen Rita Pasaraya Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Mie Lemonilo di Rita Pasaraya Wonosobo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari masyarakat yang sedang membeli dan pernah membeli produk Mie Lemonilo di Rita Pasaraya Wonosobo. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak statistik SPSS versi 24.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa product knowledge dan celebrity endorsement berpengaruh positif terhadap purchase intention, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap purchase intention pada konsumen Rita Pasaraya di Wonosobo. Nilai R Square pada penelitian ini adalah 58,7% menunjukkan kontribusi terhadap variabel product knowledge, brand image dan celebrity endorsement. Sedangkan sisanya 41,3% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Chika Prisilia - Personal Name
    Student ID
    2017110139
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail