• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PENGELOLAAN, KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI AL-AZAM (STUDI PADA SANTRI PONDOK PESANTREN MA’HAD MAMBAUL QUR’AN) PENGARUH PENGELOLAAN, KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI AL-AZAM (STUDI PADA SANTRI PONDOK PESANTREN MA’HAD MAMBAUL QUR’AN)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PENGELOLAAN, KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI AL-AZAM (STUDI PADA SANTRI PONDOK PESANTREN MA’HAD MAMBAUL QUR’AN)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada santri pondok pesantren Ma’had Mamba’ul Qur’an). Penelitian ini menggunakan data primer dan alat analisis regresi berganda.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 49,5 %. Hal ini menunjukkan bahwa variable kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variable pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan. Sedangkan 50,5% disebabkan oleh factor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini hanya terbatas pada pelanggan di koperasi Al-Azam, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas populasi penelitian, serta menambah variable penelitian yang mempengaruhi kepuasan pelanggan misalnya lokasi dan fasilitas.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ari Susanto - Personal Name
    Student ID
    2014110032
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail