• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH FASILITAS WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA OBJEK WISATA ALAM CURUG SURODIPO DESA TAWANGSARI KECAMATAN WONOBOYO KABUPATEN TEMANGGUNG) PENGARUH FASILITAS WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA OBJEK WISATA ALAM CURUG SURODIPO DESA TAWANGSARI KECAMATAN WONOBOYO KABUPATEN TEMANGGUNG)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH FASILITAS WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA OBJEK WISATA ALAM CURUG SURODIPO DESA TAWANGSARI KECAMATAN WONOBOYO KABUPATEN TEMANGGUNG)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengunjung Curug Surodipo Temanggung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik pengambilan sampel dimana tidak semua indiviu dalam populasi diberi peluang yang sama untuk dipilih menjadi anggota sampel.
    Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antara variabel fasilitas, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengunjung Curug Surodipo Temanggung dengan hasil dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa besarnya koefisien R square sebesar 0, atau 97,9 % yaitu persentase pengaruh fasilitas (X1) , harga (X2) , dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Pengunjung Curug Surodipo di Temanggung adalah sebesar 97,9%. Sedangkan sisanya sebesar 2,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung = 1418,802 > Ftabel = 2,07 maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya model dalam penelitian ini sangat memenuhi kriteria goodness of fit.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anis Rofiqoh - Personal Name
    Student ID
    2017110203
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail