Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI OPTIMUS STIKER BANJARNEGARA
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan suasana toko yang berpengaruh terhadap minat beli konsumen di pasar Optimus Stiker Banjarnegara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu teknik ini dipilih karena peneliti menggunakan pertimbangan sendiri dalam memilih anggota populasi yang dianggap dapat memberikan informasi sedangkan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen toko optimus stiker Banjarnegara. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 2,024>1,98932, dengan nilai signifikansi 0,046<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,358. Lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen toko optimus stiker Banjarnegara. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table yaitu 2,047>1,98932, dengan nilai signifikansi 0,044<0,05, dan nilai koefisien regresi sebesar 0,310. Suasana toko berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen toko optimus stiker Banjarnegara. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 2,070>1,98932, dengan nilai signifikansi 0,042<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,201.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Angga Mahardany Prasetyo - Personal Name
|
Student ID |
2016110079
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |