• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Minimarket yang diteliti adalah Minimarket Serangmart dengan 75 orang responden yang diambil dari konsumen Minimarket Serangmart di Jl. Kaliurip, Serang, Karangreja.
    Hasil dari penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linier berganda yaitu Y =2,397+0,160X1+0,230X2+0,184X3+e. Dalam penelitian ini juga diketahui harga, keragaman produk, kualitas pelayanan,dan kepuasan konsumen secara signifikan berpengaruh simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Minimarket Serangmart, Serang. Dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Minimarket Serangmart, perusahaan senantiasa meningkatkan dan mempertahankan harga, keragaman produk, kualitas pelayanan. Kepuasan konsumen merupakan salah satu yang paling berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan langsung oleh perusahaan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Alfi Stiani - Personal Name
    Student ID
    2017110087
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail