• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA)]]> Alfi Stiani Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Ahmad Guspul, S.E., M.M Penguji 1 Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Minimarket yang diteliti adalah Minimarket Serangmart dengan 75 orang responden yang diambil dari konsumen Minimarket Serangmart di Jl. Kaliurip, Serang, Karangreja. Hasil dari penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linier berganda yaitu Y =2,397+0,160X1+0,230X2+0,184X3+e. Dalam penelitian ini juga diketahui harga, keragaman produk, kualitas pelayanan,dan kepuasan konsumen secara signifikan berpengaruh simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Minimarket Serangmart, Serang. Dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Minimarket Serangmart, perusahaan senantiasa meningkatkan dan mempertahankan harga, keragaman produk, kualitas pelayanan. Kepuasan konsumen merupakan salah satu yang paling berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan langsung oleh perusahaan.