Prodi Manajemen
PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA)
XML
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh panic buying terhadap impulse buying dan masa pandemi covid 19 sebagai variabel yang memoderasi pengaruh panic buying terhadap impulse buying. Pembelian yang tak terduga pada masa pandemi covid 19, terkadang disebabkan oleh perilaku panic buying oleh konsumen.
Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria responden yang diambil peneliti sebagai sampel adalah konsumen yang pernah berkunjung langsung dan membeli produk di Toko Alfamart Karang Tengah, Banjarnegara minimal sekali dan minimal berumur 17 tahun. Penyempelan atas responden dilakukan secara purposive sampling. Pengujian hipotesis model regresi dalam penelitian ini menggunakan uji interaksi atau Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil menunjukkan bahwa masa pandemi covid 19 meningkatkan perilaku panic buying sehingga berakibat meningkatnya impulse buying.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ahmad Ismoyo Dwi Sapto Aji - Personal Name
|
Student ID |
2016117002
|
Dosen Pembimbing |
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |