• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA) PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA)

    XML

    Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh panic buying terhadap impulse buying dan masa pandemi covid 19 sebagai variabel yang memoderasi pengaruh panic buying terhadap impulse buying. Pembelian yang tak terduga pada masa pandemi covid 19, terkadang disebabkan oleh perilaku panic buying oleh konsumen.
    Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria responden yang diambil peneliti sebagai sampel adalah konsumen yang pernah berkunjung langsung dan membeli produk di Toko Alfamart Karang Tengah, Banjarnegara minimal sekali dan minimal berumur 17 tahun. Penyempelan atas responden dilakukan secara purposive sampling. Pengujian hipotesis model regresi dalam penelitian ini menggunakan uji interaksi atau Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil menunjukkan bahwa masa pandemi covid 19 meningkatkan perilaku panic buying sehingga berakibat meningkatnya impulse buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2016117002
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail