• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKO AFASHION WONOSOBO) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKO AFASHION WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKO AFASHION WONOSOBO)

    XML

    Perkembangan bisnis industri fashion saat ini cukup pesat dalam mengikuti arus modernisasi. Kondisi ini mengarah pada masyarakat yang semakin sadar akan gaya hidup dalam berbusana. Persaingan bisnis fashion sangat ketat terutama pada bidang pakaian, setiap penjual yang bergerak pada industri sejenis berlomba-lomba untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya agar siklus hidup perusahaan dapat terus berjalan dan berkembang serta mencapai tujuannya. Perusahaan Afashion harus dapat menganalisa kebutuhan dan keinginan konsumen supaya dapat tercipta kepuasan dan terbangunnya suatu loyalitas pelanggan kepada produk yang ditawarkan oleh Afashion Store.
    Penelitian ini dilakukan di Afashion Store Wonosobo. Jenis penelitian yang digunakan adalah model penelitian dengan pendekatan Kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS.
    Dalam penelitian ini menghasilkan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Adia Azza Ilfana - Personal Name
    Student ID
    2017110061
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail