Prodi Manajemen
PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO DEWI SAWANGAN (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)
XML
Penelitian ini bertujuan untukmembuktikan pengaruh store layout (X1), interior display (X2), harga (X3) dan kualitas pelayanan (X4) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada toko dewi sawangan. Jenis penelitian merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di toko dewi sawangan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Store layout berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,488, dengan nilai signifikan 0,015<0,05. Interior Display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,651, dengan nilai signifikan 0,009<0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,915, dengan nilai signifikan 0,004<0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,411, dengan nilai signifikan 0,001<0,05.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Rita Arianti - Personal Name
|
Student ID |
2016110020
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2020 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |