Prodi Manajemen
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, SERVICESCAPE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN QWEEN COSMETICS & PARFUMES WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menguji tentang pengaruh promosi penjualan, Servicescape, hedonic shopping value dan terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening.
Sample dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang sudah pernah berkunjung dan membeli produk di Qween Cosmetics & Perfumes Wonosobo. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dengan purposive sampling melalui kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan path analysis. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 20 dengan alat analisis sobel test.
Berdasarkan hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif terhadap impulse buying (H1 diterima). Servicescape berpengaruh positif terhadap impulse buying (H2 diterima). Hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying (H3 diterima). Promosi penjualan berpengaruh positif terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (H4 diterima). Servicescape berpengaruh positif terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variable intervening (H5 diterima). Hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (H6 diterima).
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Rachma Indah Pratiwi - Personal Name
|
Student ID |
2016110153
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2020 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |