• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, IKLAN PRODUK PESAING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PELANGGAN SABUN LUX MAHASISWA EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, IKLAN PRODUK PESAING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PELANGGAN SABUN LUX MAHASISWA EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, IKLAN PRODUK PESAING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PELANGGAN SABUN LUX MAHASISWA EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi produk, iklan produk pesaing dan harga produk terhadap keputusan perpindahan merek (studi pada pelanggan sabun Lux mahasiswa ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo). Penelitian ini menggunakan data primer dan alat analisis regresi linier berganda.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi, iklan produk pesaing dan harga produk berpengaruh positif terhadap keupusan perpindahan merek. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 63,6%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan perpindahan merek dapat dijelaskan oleh variable ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi produk, iklan produk pesaing dan harga produk, sedangkan sisanya 36,4% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Penelitian ini hanya terbatas pada mahasiswa ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Sains AL-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas populasi penelitian. Serta menambah variabel penelitian yang mempengaruhi keputusan perpindahan merek misalnya atribut produk dan karakteristik produk.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Heni Nurfahana - Personal Name
    Student ID
    2016117017
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail