• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA)

    XML

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Grab Bike di Kabupaten Banjarnegara tahun 2020. Penelitian ini menggunakan 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Firdaus Sukrinangin - Personal Name
    Student ID
    2016110060
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail