Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA)
XML
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Grab Bike di Kabupaten Banjarnegara tahun 2020. Penelitian ini menggunakan 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Firdaus Sukrinangin - Personal Name
|
Student ID |
2016110060
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2020 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...