Firdaus Sukrinangin
Pengarang
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 2
Eko Prawoto, S.E., M.M.
Penguji 1
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Grab Bike di Kabupaten Banjarnegara tahun 2020. Penelitian ini menggunakan 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.