• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK PRATAMA PKU MUHAMMADIYAH KERTEK)]]> Fifi Nur Fidia Pengarang M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 2 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Dosen Pembimbing 1 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Penguji 1 Eko Prawoto, S.E., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2), harga (X3), dan lokasi (X4) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Kertek. Jenis penelitian merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pemeriksaan kesehatan pada Klinik Pratama. Sampel pada penelitian ini sebanyak 105 orang responden. Dengan menggunakan metode non-probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 5,879, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 4,184, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,612, dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,216, dengan nilai signifikan 0,029 < 0,05.