Agnestya Widiandita
Pengarang
Ahmad Guspul, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 2
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T.
Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 2
Eko Prawoto, S.E., M.M.
Penguji 1
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Yamaha Sumber Baru Motor Wonosobo. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Yamaha Sumber Baru Motor Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan 100 orang responden konsumen Yamaha Sumber Baru Motor Wonosobo. Data dikumpulkan dengan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda.
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,592, dengan nilai signifikansi 0,001<0,05. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,360, dengan nilai signifikansi 0,020<0,05. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 4,796, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,406, dengan nilai signifikansi 0,001<0,05.