• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA APOTEK GONDANG WATUMALANG WONOSOBO) (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA APOTEK GONDANG WATUMALANG WONOSOBO) (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA APOTEK GONDANG WATUMALANG WONOSOBO) (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Apotek Gondang Watumalang Wonosobo) Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini adalah penelitian populasi dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.
    Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dewi Nursasi - Personal Name
    Student ID
    2016117010
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail