• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KESELAMATAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WISATAWAN DI DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KESELAMATAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WISATAWAN DI DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KESELAMATAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WISATAWAN DI DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, keselamatan dan daya tarik wisata terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi hingga sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung di objek wisata dataran tinggi dieng dengan jumlah 95 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling dengan teknik Accindental Sampling.
    Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang didapat dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Alat analisis yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang diuji menggunakan bantuan program SPSS v.23.
    Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H1 diterima), promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H2 diterima), keselamatan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H3 diterima), dan daya tarik wisata berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H4 diterima).


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dina Apriani - Personal Name
    Student ID
    2016110045
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail