• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO (PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO (PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO (PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah e-service quality, e-trust, kualitas sistem informasi, harga dan promosi, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. menggunakan sebanyak 100 sampel dari pengguna jasa angkutan online GRAB di Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5%.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, ce-trust berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Bukhori Adhi Harya - Personal Name
    Student ID
    2015110004
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail