Bukhori Adhi Harya
Pengarang
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA.
Dosen Pembimbing 2
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA
Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 2
Eko Prawoto, S.E., M.M.
Penguji 1
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah e-service quality, e-trust, kualitas sistem informasi, harga dan promosi, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. menggunakan sebanyak 100 sampel dari pengguna jasa angkutan online GRAB di Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, ce-trust berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.