Prodi Manajemen
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN TEKHNOLOGI DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE (STUDI PADA HEALTH WEALT INTERNASIONAL)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan teknologi dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan e-commerce. Sampel yang diambil sebanyak 78 orang responden, dengan mengunakan metode Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Parsial/Uji t dengan menggunakan program SPSS (Statistic Program for Social Science) for Windows 23.
Berdasarkan hasil penelitian, maka di dapatkan temuan sebagai berikut kepercayaan konsumen, kemudahan teknologi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinan sebesar 87,6%, sedangkan sisanya 12,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ardi Setianto - Personal Name
|
Student ID |
2014117007
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2019 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...