• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN TEKHNOLOGI DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE (STUDI PADA HEALTH WEALT INTERNASIONAL) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN TEKHNOLOGI DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE (STUDI PADA HEALTH WEALT INTERNASIONAL)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN TEKHNOLOGI DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE (STUDI PADA HEALTH WEALT INTERNASIONAL)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan teknologi dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan e-commerce. Sampel yang diambil sebanyak 78 orang responden, dengan mengunakan metode Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Parsial/Uji t dengan menggunakan program SPSS (Statistic Program for Social Science) for Windows 23.
    Berdasarkan hasil penelitian, maka di dapatkan temuan sebagai berikut kepercayaan konsumen, kemudahan teknologi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinan sebesar 87,6%, sedangkan sisanya 12,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ardi Setianto - Personal Name
    Student ID
    2014117007
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail