• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KEUNGGULAN BERSAING, DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM CARICA DI KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KEUNGGULAN BERSAING, DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM CARICA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KEUNGGULAN BERSAING, DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM CARICA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing, dan Kapabilitas Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Carica di Kabupaten Wonosobo. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah semua UMKM Carica di Kabupaten Wonosobo. Sampel yang digunakan berjumlah 64. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. kuesioner dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS (Statistic Program for Social Science) for Windows 23.0.
    Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa pengaruh Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran (H1 diterima), Orientasi Kewirausahaan berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran (H2 diterima), Keunggulan Bersaing berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran (H3 diterima), dan Kapabilitas Pemasaran berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran (H4 diterima) pada UMKM Carica di Kabupaten Wonosobo, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 51,2%, Sedangkan sisanya 48.8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Evi Susanti - Personal Name
    Student ID
    2014110101
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail