• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. (STUDI KASUS DI DESA BATURSARI, KEC. SAPURAN, KAB. WONOSOBO) PENGARUH PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. (STUDI KASUS DI DESA BATURSARI, KEC. SAPURAN, KAB. WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Akuntansi

    PENGARUH PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. (STUDI KASUS DI DESA BATURSARI, KEC. SAPURAN, KAB. WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, transparansi, partisipasi serta efektifitas dan efisiensi terhadap kualitas pelayanan publik (Studi Empiris pada Pemerintah Desa Batursari, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Batursari. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Batursari yang memenuhi kriteria tertentu, yaitu masyarakat yang paham dengan pemerintah dan aktif dalam pembangunan Desa Batursari mengenai pelayanan publik dengan jumlah responden 98. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode angket. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS V.23.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa akuntabilitas, transparansi, partisipasi serta efektifitas dan efisiensi berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan publik. Keterbatasan dalam penelitian ini terkadang dalam menjawab kuesioner jawaban responden berbeda dengan keadaan sesungguhnya karena beberapa faktor seperti kejujuran, pola piker dan pemahaman dari responden yang tidak dapat dikontrol oleh peneliti. Serta data yang susah didapat karena lemahnya partisipasi responden dalam mengisi koesioner dalam masa pandemi covid-19. Agenda penelitian yang akan datang : menambah jumlah sampel, menambah variabel penelitian, serta memperluas area penelitian supaya dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Zusroful Fuadi - Personal Name
    Student ID
    2017100011
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    62201
    Edisi
    Published
    Departement
    Akuntansi
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail