• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS KUALITAS WEBSITE CV. KING COMPUTER PURBALINGGA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 ANALISIS KUALITAS WEBSITE CV. KING COMPUTER PURBALINGGA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

    Detail Cantuman

    Prodi Teknik Informatika

    ANALISIS KUALITAS WEBSITE CV. KING COMPUTER PURBALINGGA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas website CV. King Computer Purbalingga menggunakan metode Webqual 4.0 dengan tiga aspek yang ada yaitu : usability (Kemudahan Pengguna), Information Quality (Kualitas Informasi) dan Service Interaction Quality (Kualitas Interaksi dan Layanan). Analisis kualitas website CV. King Computer Purbalingga berdasarkan dari respon pengguna website, untuk mengetahui apakah website CV. King Computer Purbalingga perlu banyak perbaikan dalam atau tidak agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan para pengguna. Hasil penelitian dari respon pengguna dengan metode Webqual 4.0 berdasarkan tiga aspek yang ada, hasil dari aspek usability (Kemudahan Pengguna) mendapatkan niali mean 81,35 % yang berarti aspek tersebut sudah baik, namun perlu beberapa perbaikan pada salah satu indicator. Information Quality (Kualitas Informasi) mendapatkan nilai mean 80,52% yang berarti aspek sudah baik, namun perlu perbaikan untuk pengguna lebih mudah mengakses informasi yang up to date Service Interaction Quality (Kualitas Interaksi dan Layanan) memperoleh nilai mean 81,26% yang berarti sudah baik, namun perlu adanya pengembangan respon layanan dan interaksi agar reputasi website menjadi lebih baik.

    Kata Kunci : Webqual 4.0, usability (Kemudahan Pengguna), Information Quality (Kualitas Informasi), Service Interaction Quality (Kualitas Interaksi dan Layanan).


    Detail Information

    Item Type
    Laporan Tugas Akhir
    Penulis
    Sarah Saharani - Personal Name
    Student ID
    2018150039
    Dosen Pembimbing
    Dian Asmarajati., M.Kom. - - Dosen Pembimbing 1
    Saifu Rohman, M.Kom - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    55201
    Edisi
    Published
    Departement
    Teknik Informatika
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FST-TI 2020 SAR A
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail