• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • EVALUASI USER EXPERIENCE PADA GAME YU-GI-OH! MASTER DUEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE(GEQ) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA GAME YU-GI-OH! MASTER DUEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE(GEQ)

    Detail Cantuman

    Prodi Teknik Informatika

    EVALUASI USER EXPERIENCE PADA GAME YU-GI-OH! MASTER DUEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE(GEQ)

    XML

    Di era zaman yang modern seperti saat ini kehidupan manusia sudah jauh berkembang pesat dari yang dulu sederhana dan sulit melakukan berbagai hal, hingga pada saat ini yang serba mudah dan modern. Dalam sebuah pekerjaan yang dimana dapat diselesaikan dengan cara yang lebih mudah, efisien dan praktis. Pemakaian teknologi internet saat ini telah sangat meluas dan memasayarkat. Internet dapat membantu masyarakat untuk memperoleh informasi secara cepat dan akurat. Seperti pada Game Yu-G-Oh! Master Duel yang banyak digemari anakanak sampai remaja untuk menghilangkan penat setelah melakukan rutinitas seharihari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kelayakan Game Yu-Gi-Oh! Master Duel berdasarkan pengalaman pengguna menggunakan metode Game Experience Questionnaire (GEQ). Hasil penelitian dari respon pengguna dengan metode Game Experience Questionnaire (GEQ) yaitu dengan menghasilkan presentase akhir sebesar 87,4% responden online dan 93,6% responden offline (sangat layak) dari kuesioner Core module dan untuk kuesioner Post-Game Module mendapatkan nilai presentase akhir 74% dan 79,9% (layak).

    Kata kunci : User Experience, Game Experience Questionnaire (GEQ)


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Asyrofu Rifaldi - Personal Name
    Student ID
    2017150082
    Dosen Pembimbing
    Muslim Hidayat, M.Kom - - Dosen Pembimbing 1
    Nulngafan, M.Kom - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Muslim Hidayat, M.Kom - - Ketua Penguji
    Nahar Mardiyantoro, M.Kom. - - Penguji 1
    Saifu Rohman, M.Kom. - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    55201
    Edisi
    Published
    Departement
    Teknik Informatika
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FST-IT 2031 ASY E
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail