37
1
10
PENGARUH FAKTOR MOTIVASI, RASIONAL DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA BMT MARHAMAH DENGAN PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA BMT MARHAMAH WONOSOBO CABANG GARUNG)
Dimas Sandy Putra Pernama
Pengarang
mixed material
20250116
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_132051.png.png
IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH DAN STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PRINGSEWU)
Adeliana Alya Putri
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Screenshot_2025-08-07_131348.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP Purwokerto Karangkobar)
Annisatul Ulya
Pengarang
mixed material
20240614
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
46.png.png
ANALISIS PENGELOLAAN KOIN NU PEDULI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Nurjanah
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
45.png.png
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)
Fadhilah Azzafira Labibah
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
40.png.png
PENGARUH MANFAAT, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP MAGELANG MUNTILAN
Amelia Bella Ariasta Nawawi
Pengarang
mixed material
20240621
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
38.png.png
EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA MIKRO MUSTAHIK PADA BAZNAS KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2023
Lucky Fitrianingsih
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
37.png.png
ANALISIS PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN NON TUNAI PERSPEKTIF FATWA DSN MUI NOMOR 116/DSN-MUI/IX/2017 (Studi Kasus di Pakulinan Central Kuliner Taman Ainun Habibie Wonosobo)
Viona Dwi Cahyaningrum
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
36.png.png
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SALAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Artha Salam Banjarnegara)
Iqbal Nur Fahri
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
32.png.png
PENGARUH DPK, CAR, BOPO, FDR, DAN NPF TERHADAP ROFITABILITAS PADA BANK NUSA TENGGARA BARAT (NTB) SYARIAH PERIODE 2017-2023
Sri Lestari Mukti
Pengarang
mixed material
20231205
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2023
Screenshot_2024-06-04_152659.png.png