46
1
10
ANALISIS PENGARUH DIMENSI TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING (STUDI PADA TOKO THRIFTING MALIBUWEAR MUNGGANG WONOSOBO)
Muhamad Feri Firmansah
Pengarang
mixed material
00050719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_141439.png.png
THE ROLE OF DEVIANT BEHAVIOR IN MEDIATING THE EFFECT OF ORGANIZATIONAL CULTURE AND ETHICAL CLIMATE TOWARD EMPLOYEES PERFORMANCE
Muhamad Bayu Akbar
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_102324.png.png
PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA/SDM, MODAl PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAB PENDAPATAN PETANI TEMBAKAU DI TEMANGGUNG
Muhammad Nafi’ Maula
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_090507.png.png
PENGARUH TOURIST EXPERIENCE DAN VALUE COCREATION TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Irfanda Kurniawan
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101222.png.png
PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI UKM DI WONOSOBO DENGAN RISK PERCEPTIONSEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Hafis Abdul Amar
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_152710.png.png
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMERS EXPERIENCE, CUSTOMER DELIGHT, CUSTOMER BONDING DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DOUBLE U COFFEE WONOSOBO
Gilang Indra Rusmawan
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_151242.png.png
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Firda Fajria Nur Azilla
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_145517.png.png
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN EMPLOYER BRANDING TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Dzawin Naja
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_105222.png.png
ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI Z DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
Dwi Ana Kusumaning Tyas
Pengarang
mixed material
20250611
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_103307.png.png
THE EFECTS OF GURELIA MARKETING AND ELECTRONIC WORTH OF MOUTH ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATING VARIABEL IN CAFE BOWONGSO WONOSOBO
Dewi Wulandari
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_092032.png.png