3
1
10
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Ivan Geovani
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101847.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIFI CORE.ID BY INETMEDIA DI KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH
Zayan Faridatun Nabila
Pengarang
mixed material
20250626
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_145231.png.png
PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Kasus Pada Konsumen Rumah Makan Rumah Biasa)
Kharisma Silfi Wachidah
Pengarang
mixed material
20240612
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Kharisma.png.png